Tasyakuran dan Peresmian Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih

Friday, 10 May 20130 komentar

Setelah empat tahun melangsungkan proses belajar mengajar, Pondok Pesantren Assalam telah menampakkan citranya baik didunia kemasyarakatan maupun di kalangan Akademik. dan telah banyak prestasi yang didapatkan dalam kurun waktu kurang lebih empat tahun tersebut baik ditingkat kabupaten maupun ditingkat Provinsi.
Dan pada tahun 2013 ini akhirnya Pondok Pesantren Assalam mengukuhkan dirinya sebagai salah satu lembaga pendidikan yang memang berjuang mencedaskan bangsa baik dalam bidang Agama maupun dalam bidang IPTEKS.
Dalam acara tersebut lebih dari 1750 undangan hadir dalam momen tersebut yang juga bertepatan dengan Tasyakuran siswa kelas IX MTs Assalam, acara yang rencananya akan dihadiri oleh Menteri Agama RI tersebut berlangsung secara hikmat meskipun dari pihak Kemenag RI diwakili oleh Dirjen Pendidikan Diniyah dan Pontren Drs. H. Ace Saifuddin, MA. dan dari Kemenag Riau Bapak Kakanwil Prov. Riau beserta rombongan termasuk semua elemen dari Kemenag Kampar. Adapun Tamu undangan yang lain diantaranya H. Abdul Gafar Usman, MSc. ( DPD RI Perwakilan Prov. Riau ), Sekda Kab. Kampar, Dr. Mawardi, Lc. MA dan beberapa undangan lain baik dari kalangan tokoh masyarakat maupun pemerintahan.
Acara yang sedianya dimulai dari jam 09.30 tersebut ditutup dengan penandatanganan prasasti dan Tabligh Akbar oleh Dr. Mawardi Ahmad Sholeh. Lc, MA.
Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes