Pemilihan Pengurus Organisasi Pon-Pes Putri

Friday, 12 September 20140 komentar

Metrina Veni, Nidaul Hasanah, Wiwin Anggraini
Dalam mewujudkan santri yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan disiplin tinggi, pada hari Sabtu tanggal 16 Agustus 2014 telah diselenggarakan pemilihan pengurus baru organisasi pondok pesantren As-salam Naga Beralih masa bhakti 2014/2015 dan yang dicalonkan pada pemilihan kali in yaitu no urut , dalam pemilihan kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya karena dilaksanan secara langsung dan melalui pemungutan suara semua santri putri dan majlis asatidz.
Proses pemungutan suara yang dimulai dari jam 20.30 WIB ini diikuti oleh daftar pemilih sebanyak 350 orang yang terdiri dari 135 santri dan 15 majlis asatidz. pelaksanaan pencoblosan suara selesai pada jam 09.35 WIB dan kemudian dilanjutkan dengan penghitungan suara akhirnya hasil akhir penghitungan tersebut  Nidaul Hasanah lubis terpilih sebagai ketua organisasi pondok pesantren putri As-salam Naga Beralih masa bhakti 2015/2015.
Diharapkan dengan terbentuknya  masa pengurus baru bisa menunjang pelaksanaan proses dalam pondok pesantren dan membentuk karakter jiwa kepemimpinan pada diri santri
Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes