Acara Tasyakuran Santri Kelas VI Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih 2017

Wednesday, 17 May 20170 komentar

Pada tanggal 15 Mei 2017 telah dilaksanakan acara Tsyakur Santri Kelas VI Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih 2017, yang telah dihadiri oleh Camat Kampar Utara dan UPTD, Kemenag Kabupaten Kampar,  beberapa orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Kampar, PLH Kasi Kesra  Provinsi Riau, Kakanwil Provinsi Riau dan Anggota Dewan Perwkilan Daerah (DPD) RI. 

Berbagai rangakaian acara yang dilalui mulai dari pawai santri kelas VI, penampilan Pencak silat oleh santri, Marawis yang dibawaan oleh santri kelas 4, Marching Band, Tausiyah hingga fa’fu wasfahu. Sehingga membuat suasana menjadi bahagia dan juga haru. 
 
Banyak pesan-pesan yang disampaikan oleh pimpinan pondok kepada Santri kelas VI, dan pada hari itu juga dilakukan pengambilan IQRAR (Sumpah) oleh Pimpinan Pondok terhadap santri kelas VI. Tak lupa foto bersama para pejabat dengan santri yang mendapatkan nilai terbaik (10 besar) dan santri yang hafal Al-Quran 30 Juz. 
                                                        Para Santri Yang Masuk 10 Besar
 
Adapun santri yang masuk 10 besar adalah (dari kiri) Hani Fazlin, Ainun Filza, Aldi Zehan Arseda, Fadilah Al-Azmi, Anisa Nurjani, Windi Trimulandia, M.Fikri Alfarizi,  Riski Nanang Sugianto,Sahbiq, dan Muthmainnah. Yang meraih penghargaan Pemuncak pada tahun 2017 ini adalah HANI FAZLIN,  dan  yang meraih penghargaan Tahfiz Al-Quran 30 Juz adalah M. FIKRI ALFARIZI. 
Foto Bersama dengan Kepala Yayasan, Pimpinan Pondok dan Para Anggota Dewan
 
Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes