Hadiah Umroh Untuk Santri Penghafal 30 Juz

Friday, 18 September 20150 komentar

Pondok Pesantren  As-salam Naga Beralih, Apresiasi setiap santri yang berprestasi terutama di bidang tahfidul Qur’an.
Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Pondok Pesantren  As-salam Naga Beralih kepada santrinya yang berprestasi adalah dengan memberangkatkan Umroh yang biaya langsung oleh pesantren.yang diberikan kepada santri putri atas nama Nurhashimah dan santri putra Saprianto yang telah menyelesaikan hafalan alquran sebanyak 30 Juz.
Menurut Ustadz Muhammad Amin , Pimpinan Pondok Pesantren  As-salam Naga Beralih, pemberian apresiasi dalam bentuk memberangkatkan umroh salah satu santrinya yang memiliki prestasi dengan harapan, menjadi motifasi bagi santri yang lain.
“Mudah-mudahan tahun depan pondok bisa memberangkatkan lebih dari satu santri untuk ibadah umroh bagi mereka yang berprestasi di bidang tahfidzul Qur’an atau di bidang lainnya,” Kata Ust. Muhammad Amin saat memberikan sambutan penyerahan hadiah secara simbolis pada Haflah Akhirussanah pondok pesantren As-salam.
Ust. Muhammad Amin berharap, agar pesantren bisa memberangkatkan santrinya yang memiliki prestasi setiap tahun bagi setiap santri yang telah menghafal 30 Juz. red
Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes