Pengumuman kelas terbersih dan hasil ujian mid semester Ponpes Assalam TA. 2015/2016

Tuesday, 17 November 20150 komentar

selasa, 17 November 2015 M / 5 Safar 1437 H
Senin (16/11) pukul 07.15 wib, Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih  mengumumkan hasil mid semester tahun ajaran 2015/2016 dan kelas terbersih bulan oktober.

Hadir pada kesempatan kali ini, ust Muhammad Amin, S.Ag, M.Pd, selaku Pimpinan Ponpes,  kepala sekolah Madrasah Aliyah, ust. Gustrivoni, S.Th.I dan seluruh majelis guru.

Acara dimulai dengan kata sambutan yang disampaikan oleh kepala madrasah aliyah, dan dilanjutkan dengan pengumuman kelas terbersih serta santri - santri yang berprestasi pada ujian mid semester.

Dalam sambutannya ust. Gustrivoni berpesan kepada para santri agar lebih giat dalam belajar supaya mendapatkan hasil yang lebih baik. Beliau juga mengapresiasi kinerja dari panitia ujian mid semester, meskipun banyak kendala yang dihadapi tetapi Ponpes Assalam tetap bisa melakukan Mid semester sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, sementara masih banyak sekolah - sekolah lain yang belum melakukannya, dikarenakan musibah asap yang melanda provinsi Riau beberapa waktu yang lalu.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengumuman kelas terbersih bulan oktober, yang diraih oleh kelas XI A sebagai juara I dengan wali kelas ust. Ihfazni Arham, S.Ud, kemudian juara dua diraih oleh kelas XI B, dengan wali kelas Ustadzah Meri Indra Yani,S.Pd, dan juara tiga diraih oleh kelas IX A dengan wali kelas Ustadzah Usrotul Husna, S.Pd.

Pihak madrasah memberikan piala bergilir kepada kelas terbersih dan uang pembinaan sebagi bentuk penghargaan terhadap kepeduliannya dalam menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan kelas. Acara diakhiri dengan pengumuman juara kelas hasil ujian mid semester TA. 2015/2016. @lfiz


Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes