Musabaqah Qira'atul Qutub 2017

Wednesday 12 April 20170 komentar

"Musabaqah Qira'atul Qutub" merupakan event tahunan yang selalu diikuti oleh santriwan/wati Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih. Pada tanggal 3 April 2017 lalu beberapa santriwan/wati mengikuti Musabaqah Qira'atul Qutub tingkat Kabupaten Kampar yang di selenggarakan disalah satu Madrasah Aliyah Negeri di Kabupaten Kampar. Berdasarkan hasil keputusan dewan hakim alhamdulillah salah satu utusan Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih meraih juara dan menjadi utusan Kabupaten Kampar ke tingkat Provinsi Riau,  Fadhilah Al-Azmi merupakan santri dari Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih yang akan mewakili Kabupaten Kampar ke Tingkat Provinsi Riau,"Mempelajari
                                                      Peserta MQK 2017
ilmu Nahwu dan Shorof merupakan suatu keharusan, terutama bagi seorang muslim yang menjadikan Al Qur’an dan As Sunnah sebagai pedoman hidupnya, dan ini akan selalu menjadi motivasi bagi saya." demikian ungkapan beliau.
keberhasilan beliau merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar Pondok Pesantren Assalam NagaBerlaih. seperti halnya pada tahun 2015 lalu, salah satu santriwan dari Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih mengikuti Musabaqah Qira'atul Qutub tingkat Nasional yang diselenggarakan di Jambi. prestasi-prestasi mereka akan menjadi contoh bagi santriwan/wati yang lain.



Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| ASSALAM - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes