Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih Kembali Ukir Prestasi

Monday, 24 September 20180 komentar


Naga  Beralih (24/09/2018) Alhamdulillah lagi dan lagi Santri Ponpes Assalam Naga Beralih Meraih dan Menorehkan Prestasi nya, Kali ini Tim Pramuka Putra yang     Meraih Juara III Se Provinisi Riau di PTR Pekanbaru, Lomba Hiking juga di PTR Juara 3.


Sedangkan Tingkat Kab. Kampar Pada Cabang Tenis Meja Berhasil Menyabet Juara I Atas nama Ananda Kholilul As'ad dan Masih Tingkat Kab. Kampar Pada Perkemahan Akbar yg di Laksanakan di Pulau Kosiok desa Muara Jalai Santri Assalam Meraih Juara III Se - Kab. Kampar Penyerahan Piagam Penghargaan beserta Tropi Plus Uang Pembinaan diberikan Oleh Kepala Madrasah Aliyah Ustadz. Gustrivoni. S.Th.I , M.Pd di Kompleks Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih pada Pagi ini Senen 24 September 2018 Selesai pada Pelaksanaan Upacara Bendera Senen Pagi.


Kepala Sekolah Ust. Gustrivoni Menyampaikan pada Arahan nya sangat Berterima kasih kepada seluruh santri yg sudah berprestasi dan Mengharumkan Nama Pondok dan Beliau Mengajak Seluruh Santri lainnya mari Bersama sama tingkatkan Prestasi dan Pihak Pondok Akan sangat Mensuport serta Mengapresiasi seluruh bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang Kesiswaan yang di Bina Langsung Oleh Waka Bid. Kesiswaan Uztadz FahKrudin, S.Ag

Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes