SANTRI MA PONPES ASSALAM DI KUKUHKAN SEBAGAI PASKIBRA KABUPATEN KAMPAR TAHUN 2019 OLEH PLH BUPATI KAMPAR

Wednesday, 21 August 20190 komentar

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah dan juga bagi orang tua ketika anaknya dapat menjadi pengibar Bendera Merah Putih pada hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, bendara merah putih merupakan simbol negara oleh karenanya menjadi sebuah kehormatan tersendiri ketika dapat mengibarkan bendera merah putih pada hari yang sangat berarti tersebut.

Pada hari jum'at, tanggal 16 Agustus 2019, santri MA Ponpes Assalam Naga beralih, kecamatan Kampar Utara mendapatkan kesempatan untuk dapat mengibarkan Bendera Merah Putih, bendera sakti kebanggaan bangsa Indoenesia yang di kibarkan dengan cucuran darah dan mempertaruhkan nyawa, yang mana pada malam tersebut  dikukuhkan oleh PLH Bupati Kampar Drs. Yusri,MSI dan diberikan penghormatan.

Pengikabar bendera untuk hari ulang tahun kemerdekan Republik Indonesia pada tingkat Kabupaten Kampar merupakan hasil seleksi panjang dari siswa-siwa tingkat SMA, MA dan SMK, di seleksi di tingkat kecamatan, maka dari hasil seleksi tersebut akan diambil satu orang yang terbaik utusan dari kecamatan, maka setiap kecamatan yang ada di kabupaten kampar akan diambil satu orang sebagai Duta dari kecematan tersebut.

Pada hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74 ini, berkesempatan anak dari bapak ALUNG yang kebetulan juga berprofesi sebagai Anggota POLRI yakni bernama MHD.DIVA ADITYA perwakilan dari kecamatan Kampar Utara, siswa yang sedang duduk di Kelas XI ini memilki jiwa disiplin yang tinggi dan siswa yang sangat disenangi oleh teman-temannya. ia juga memeliki cita-cita yang luhur ketika selesai menempuh pendidikan di Ponpes Assalam Naga beralih, Kecamatan Kampar Utara, beliau ingin melanjutkan pendidikan ke negara SUDAN, negara yang berada di benua Afrika (GT).
Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes