Ponpes Assalam taklukkan SMA 1 Air tiris 3:0 tanpa Balas, Meraih tiket ke 8 Delapan Besar Pada KESPAR CUP Bangkinang

Tuesday 17 October 20230 komentar


 

Ponpes assalam setelah usai mengikuti Liga santri Piala Dandim 003 Kampar Tingkat Kabupaten Kampar dengan Perolehan harus berpuas dengan juara III dengan Drama adu finati pada semi final, sekarang Ponpes Assalam Naga beralih kembali bertanding pada KESPAR CUP Bangkinang, yang di ikuti 27 sekolah tingkat SMA/MA sederajat tingkat Provinsi Riau. pada pertandingan pertama pada hari rabu, tanggal 11 Oktober 2023 Ponpes Asaslam  berhasil memperoleh kemenangan melawan SMKN 2 Tapung Hilir dengan skor 2:0 tanpa balas , tim asuhan Irfan Islami ini menurunkan pemain dengan komposisi 433.

Pada pertandingan kedua, pada tanggal 16 Oktober 2023 dilapangan bola kaki laboy jaya Ponpes Assalam menghadapi SMA1 Air tiris, dengan komposisi 433, ponpes assalam berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 3:0 tanpa balas, hasil dari pertandingan KESPAR CUP menempatkan untuk sementara TOP Scor pada ponpes assalam yang di raih oleh Dimas Adi setiawan, Striker yang sangat produktif mencetak gol pada setiap pertandingan KESPAR CUP yang sudah mencetak gol sebanyak 5 kali. setelah mengalahkan SMA 1 Airtiris, Ponpes Assalam melaju ke babak 8 besar.

untuk Pertandingan 8 depalan Besar Ponpes Assalam akan berhadapan dengan SMA 1 Bangkinang Kota pada hari hari kamis, tanggal 19 Oktober 2023, pelatih Irfan Islam, M.Pd akan melakukan analisis pertandingan pertama dan kedua ponpes Assalam, akan menyusun Stategi dengan pengalamannya sudah mengantarkan Ponpes Assalam sebagai Runner-UP liga santri Piala KASAD PSSI Tingkat Provisi Riau tahun 2022 ,akan siap menghadapi Jamuan SMA 1 Bangkinang Kota (GT) 

 







Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| ASSALAM - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes