Kemeriahan HUT RI ke 72

Friday, 18 August 20170 komentar

NAGA BERALIH (17/08/2017) Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 PP.Assalam Naga beralih melaksanakan upacara pengibaran sang saka merah putih di lapangan pulau kosiok bersama sekolah-sekolah yang lain, masyarakat serta para pegawai kecamatan Kampar Utara. Pulau Kosiok  merupakan salah satu tempat wisata di Kecamatan Kampar Utara, upacara berjalan dengan meriah karena pada tahun ini merupakan pertama kali upacara di lakukan di pulau kosiok, biasanya selalu  dilaksanakan di lapangan Kantor Camat Kampar Utara.

penampilan paskibraka dalam pengibaran sang saka merah putih membuat peserta upacara terpukau, karena ternyata anggota paskibraka merupakan gabungan siswa PP. Assalam Naga Beralih dengan siswa SMAN 1 kecamatan Kampar Utara. Pada tahun ini sebanyak 8 orang siswa PP. Assalam Naga Beralih diberikan amanat untuk mengibarkan bendera merah putih pada acara HUT RI ke 72 di Kecamatan Kampar Utara dibawah bimbingan Bapak Aksir, S.Sos, ST dan Zul Husni.


PP. Assalam Naga Beralih tidak hanya diberi amanat untuk mengibarkan bendera merah putih, namun Marching Band dari PP. Assalam juga terpilih untuk tampil memeriahkan HUT RI ke 72 dibawah bimbingan Bapak Mustafa Kamal, M.Pd. 
Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes