PRAMUKA PONPES ASSALAM PUTRI ADAKAN HACKING WISATA KE XIII KOTO KAMPAR

Friday, 30 August 20190 komentar


Dalam rangka menimbulkan rasa cinta dan kepedulian terhadap alam, pramuka Ponpes As-salam putri mengadakan haking wisata ke XIII koto kampar, daerah yang dituju adalah tepian mahligai yang pemandangannya indah dan udara nan sejuk dan termasuk daerah yang banyak dituju oleh pencinta alam dan wisatawan.

kegiatan ini merupakan agenda rutin dari pramuka assalam putri, kegiatan haking wisata ini diadakan sekali setahun, setelah pengukuhan pengurusan baru. Kegiatan ini dimulai dari pengukuhan pengurusan baru di malam hari,kemudian dilanjutkan dengan haking wisata. Septina Syafta Ardelia sebagai ketua pengurus pramuka Putri pondok pesantren assalam terpilih pada tahun 2019 berharap ; semoga pramuka assalam terus maju dan berjaya dan  dapat memajukan pondok pesantren yang kita cinta ini,semoga prestasi-prestasi tentang kepremukaan semakin dapat kita tingkatkan.

Haking wisata didampingi oleh Baharudin, S.Pd selaku pembina pramuka, dan juga didampingi Yulisman, dan rekan-rekan pengasuh pondok putri diantaranya ; Riska susanti,MA, Rahmi Oktari, S.IP, Raudhatul Jannah, S.Ag, mereka turut memberikan support dan motivasi kepada anggota pramuka, semoga terus semangat (GT)

Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes