Persembahkan 2 Emas untuk Kabupaten Kampar, Kasi Pontren M.Ali Jamal.S.Ag.,M.Sy terharu dan bangga

Monday, 7 October 20190 komentar


Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Daerah (POSPEDA) Provinsi Riau telah ditutup secara resmi oleh Kepada Bidang PAKIS Drs.H.Fairus, MA atas nama kepala kantor Kementerian Agama Provinsi Riau pada hari ahad, tanggal 06 Oktober 2019 di pondok pesantren Darel Hikmah Pekanbaru.

Kontingen kabupaten kampar mampu menyabet mendali 2 Emas, 8 Perak dan 12 Perunggu, total mendali yang diboyong oleh kontingen kabupaten kampar berjumlah 22 mendali.dari total mendali,kabupaten kampar sebenarnya menempati urutan ketiga, akan tetapi mendali hanya banyak berkisar pada perak dan perunggu.

Ponpes Assalam mampu mempersembahkan untuk kabupaten kampar 2 Emas pada bidang cabang olahraga hadang dan bidang seni cabang stand up comedy, dan 3 perak pada cabang olahraga volly, atletik lari estapet dan silat kelas B putri. Pondok Pesantren Assalam merupakan pondok pesantren dari kabupaten kampar yang mampu merebut mendali emas pada ajang pekan olahraga dan seni daerah (POSPEDA) Provinsi Riau ke VIII tahun 2019, sehingga berhak mendapat tiket untuk mengikuti Pekan olahraga Nasional (POSPENAS) di kota Bandung, Provinsi Jawa Barat yang dihelat pada bulan November mendatang.

Perasaan haru dan bangga telihat dari wajah official dan pelatih dan juga peserta, karena kerja keras membuahkan hasil. Kasi Pontren Kantor Kementerian Agama kabupaten Kampar ; Muhammad Ali Jamal,S.Ag.,M.Sy menyampaikan apresiasi kepada seluruh kontingen kampar atas kekompakannnya dan juga tak lupa ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada official dan pelatih yang telah berjibaku demi suksesnya pelaksaanan POSPEDA tingkat Provinsi Riau ini, beliau mengatakan semoga Allah SWT membalasi usaha dan kerja para pelatih dan official semuanya saya terharu dan bangga, beliau juga perpesan kepada kontingen kabupaten kampar; bagaimana kita bisa menjaga kekompakan ini untuk memajukan pondok pesantren di kabupaten kampar (GT)

Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes