Dr.Muhammad Amin,M.Pd;Pimpinan Ponpes Assalam berikan bonus kepada peserta ,pelatih, official Pospenas yang berangkat ke Bandung esok hari

Saturday, 23 November 20190 komentar



Perhelatan Pekan olahraga dan seni Nasional (Pospenas) antar pondok pesantren akan di  pusatkan di Stadion Arcamanik Bandung  ada tanggal 24 November s/d 30 November 2019, kota Bandung pada tahun 2019 ini sebagi tuan rumah pospenas ke VIII. Segala persiapan sudah di lakukan oleh kontingen Provinsi Riau baik dalam tanggungan Dinas Pemuda dan Olahraga, maupun Kementerian Agama Provinsi Riau berupa "training center" di hotel Dyan Nugraha Pekanbaru.

 6 orang Santri Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih merupakan  kontingen Provinsi Riau yang akan berlaga di tingkat Nasional. Dalam 6 orang santri tersebut, 5 darinya merupakan peserta olahraga cabang hadang atas nama Adinda Hafifatul Huda, Nurmalasari, Riska Nabela, Anes Oktavia, Naisya Chania Sahda  sedang 1 orang peserta Stand up comedy Nastasya Sri Safana yang lebih akrab disapa ojen. Sedangkan untuk pelatih dan official dari Ponpes Assalam yang tergabung dalam romongan kontingen Provinsi Riau adalah Gustrivoni, Herizal dan Wahyu Ardi Marzuki.

Dr.Muhammad Amin, M.Pd selaku Pimpinan Pondok Pesantren Assalam  pada hari sabtu, 23 November 2019 mengadakan acara pelepasan terhap santri dan juga pelatih beserta official, dalam sambutan nya Muhammad amin menyampaikan bahwa “ kita sangat besyukur sekali atas lompatan prestasi yang di raih oleh ponpes assalam  saat ini, ini merupakan kali kedua bagi pondok pesantren assalam mengikuti even yang tingkat nasional, yang pertama  ketika MQK di Provinsi jambi. Muhammad Amin berharap, mudah-mudahan kegiatan hari ini dapat memberikan motivasi bagi santri yang lain untuk dapat mengukir prestasi dan mengharum nama baik dari pondok yang kita banggakan ini.

Pada kesempatan itu, Muhammad Amin memberikan bonus kepada Peserta, pelatih dan official sebagai ungkapan terima kasih yang akan berangkat esok hari (Ahad, 24 November), mudah-mudahan dapat memberikan semangat, Pimpinan Pondok berpesan selama di bandung,jaga kesehatan dan jaga sikap sopan santun, selamat sampai ketujuan dan kembali (GT).

Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes