MA Assalam harus berpuas diri dengan juara 2 pada pertandingan Se KKM MAN 2 kampar

Sunday, 17 November 20190 komentar



Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar Madrsah se-KKM MAN 2 Kampar, sudah menjadi agenda tahunan bagi madrasah yang tergabung KKM MAN 2 Kampar untuk megadakan even turnament. Turnamen di adakan pada tanggal 24,25,26 Oktober 2019 yang awalnya di pusatkan di Induk KKM MAN 2 Kampar, akan tetapi, Pertandingan voly putra sempat terjadi ketegangan antara MA Alam panjang melawan sungai tonang, Sehingga pertandingan di undur pada tanggal 16 November 2019 dan dialihkan di MAS PPMTi tanjung berulak, turnamen kali penuh dengan dinamika akhirnya even turnamen ini dapat berakhir dengan baik.

Hasil pertandingan : volly putra juara 1 MA Alam panjang, juara 2 MA Asslam,Volly putri juara 1 Man 2 Kampar, Juara 2 MA Assalam, Tenis meja tunggal putra juara 1  MA Anshor sunnah, Juara 2 MAN 2 Kampar, tenis Meja tunggal Putri , juara 1 MA Darul Fatah, Juara 2 MA Assalam.

MA assalam harus berpuas diri dengan meraih peringkat 2 Pada 3 Cabang Pertandingan,Yaitu pertandingan Volly putra dan Putri, dan tenis meja tunggal putri. Pertandingan se-KKM MAN 2 kampar,semoga madrasah lebih mengedepankan nilai sportifitas dalam bertanding demikianlah ungkapan Muhammad Suhardi,S.Pd selaku panitia Pertandingan ini yang mana beliau juga kepala MA YPUI teratak.
Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes