Tim Volly ball MAPN Alam Panjang melaju ke final berhadapan dengan SMAN Olah Raga Pekanbaru pada UP Cup II

Saturday, 29 February 20200 komentar



Dengan mata berkaca-kaca sampai meneteskan air mata syukron, S.Pd.I, kepala Madrasah persiapan Negeri Alam Panjang beserta pelatih Hendra junaidi, S.Pd pada saat usainya pertandingan yang akhirnya dimenangkan kan oleh MAPN Alam Panjang,Sehingga MAPN Alam panjang melenggang Ke babak Final berhadapan dengan SMAN Olahraga Pekanbaru.

Sebuah pertandingan yang tidak lazim terjadi, begitu sangat dramatis sekali pertandingan yang dilalui oleh tim volly ball Alam panjang melawan SMKN 1 Tapung,pada set pertama dan kedua MAPN Alam Panjang mengalami kekalahan dari SMKN 1 Tapung, skor akhir pada set pertama dan kedua diungguli oleh SMKN 1 Tapung,kendatipun hanya unggul tipis. Pada set pertama maupun pada set kedua MAPN Alam Panjang sebenarnya lebih dahulu mendulang poin jauh meninggalkan SMKN 1 Tapung, akan tetapi SMKN 1 Tapung pada detik-detik terakhir dapat mengejar ketertinggalan bahkan set berkahir dengan keunggulan yang di raih oleh SMKN 1 Tapung.

Hal tersebut membuat Hendra Junaidi, S.Pd pelatih Tim volly ball Alam Panjang menata strategi kembali. Mengubah strategi untuk Set yang ketiga.Seperti ada keajaiban yang luar biasa, rasa percaya diri muncul pada tim volly ball MAPN Alam Panjang, sehingga pada set yang ketiga dapat dimenangkan oleh MAPN Alam Panjang.

pada set yang keempat, hendra junaidi, S.Pd tidak behenti berfikir untuk mecoba berbagai strategi, Pelatih MAPN Alam Panjang ini selalu memberikan dukungan dan support supaya anak asuhnya yakin dan percaya diri akan memenangkan pertandingan ini, dengan sekuat tenang tim volly ball MAPN Alam Panjang bertanding, sehingga pada akhirnya MAPN Alam Panjang memenangkan pertandingan.

Pada saat set yang lima, detak jantung baik tim volly ball Alam Panjang, Pelatih hendra junaidi, apalagi kepala MAPN Alam Panjang semakin kencang, antara yakin dan tidak, untuk bisa menyelesaikan pertandingan  dengan harapan keberuntungan berpihak pada MAPN Alam Panjang, dengan berusaha sekuat tenaga tim volly ball Alam Panjang akhirnya dapat memenang pertandingan ini dengan skor tipis 15-17. Hal ini lah yang membuat Syukron dan hendra junaidi meneteskan air mata, karena terharu. Karena dari 5 set pertandingan, 2 set pertama MAPN Alam Panjang mengalami kekalahan, kemudian pada set 3,4,5 MAPN Alam Panjang bangkit sehingga dapat mengalahkan SMKN 1 Tapung dengan skor set pertandingan 3-2.

Syukron sangat bangga sekaligus juga terharu, beliau mengatakan jantungnya berdetak cepat saat menyaksikan pertandingan, dengan penuh rasa syukur akhirnya pertandingan ini dapat di menangkan oleh anak didiknya dan sampai pada babak final, semoga saja pertandingan volly ball universitas pahlawan Cup II dapat dimenangkan oleh MAPN Alam Panjang sebagaimana keberhasilan pada turnamen SMK Global Cendekia pada bebera waktu lalu pungkasnya.

Hendra junaidi,akan berusaha sekuat tenaga untuk menghadapi SMAN Olah raga Pekanbaru di babak final, pelatih yang sukes dalam melahirkan atlet-atlet volly di kampar ini akan membuat strategi baru, segala kemampuan akan kita kerahkan pungkas di sela-sela usainya pertandingan sambil menerima undangan dari panitia untuk menghadiri acara final sekaligus penutupan pada hari selasa, tanggal 3 maret 2020 di lapangan volly ball Univesitas pahlawan.

Universitas pahlawan cup II akan ditutup secara resmi oleh Bupati Kampar, H.Catur sugeng susanto, SH beserta seluruh civitas akademika universitas Pahlawan dan Rektor universitas Pahlawan Prof.Dr.H.Amir lutfi, MA akan menyerahkan uang pembinaan kepada pemenang pada saat penutupan tersebut (GT)
  

Share this article :
 
TEMPLATE AS-SALAM| Assalam - All Rights Reserved
Supported : ARNICK.BLOGSPOT.COM | Creating Website | NAJIH dan ARNICK Themes